Hari ke 7, KH. Amiruddin Nahrawi Ziarah ke Makam Nabi

KH Amiruddin Nahrawi
BRNews.id - Memasuki hari ke-7 keberadaan KH. Amiruddin Nahrawi selaku staf khusus gubernur bidang hubungan antar agama sekaligus kontributor media  di Madinah, dia bersama jamaah  masih memanfaatkan waktu untuk berziarah ke Makam Nabi.

Menurut keterangan KH. Amiruddin Nahrawi saat dihubungi mengatakan, dirinya selalu memulai rutinitas ibadah sejak pukul 02.00 malam. Dimana pada waktu itu memasuki waktu spertiga malam yang tentunya ia manfaatkan untuk beribadah serta memanjatkan doa kepada Allah swt.

KH. Amiruddin menambahkan,  "Doa-doa yang selalu saya panjatkan tentunya bukan hanya untuk pribadi saya, namun saya selalu mengirim Al-Fatiha untuk para guru-guru saya, sahabat, bangsa Indonesia terkhusus rakyat sumsel dan tentunya pemerintahan dibawah kepemimpinan H. Herman Deru selaku Gubernur Sumsel". 

Setelah selesai beribadah KH Amiruddin Nahrawi bersama jamaah  menyempatkan waktu untuk kembali berziarah ke Makam Nabi, dengan selalu mendatangi makam Nabi dengan mengharapkan akan semakin mempertebal kecintaan kita terhadap Rasulullah saw. (adv).

Subscribe to receive free email updates: