Hari ke-5 Jamaah Haji kloter 13 Asal Sumsel

KH Amiruddin Nahrawi Staf GubSumsel
BRNews.id - Memasuki hari ke-5 sejak kedatangan jamaah kloter 13 Asal Embarkasi Sumsel di tanah suci, para jamaah tetap melaksanakan rutinitas ibadahnya sesuai dengan arahan dari pembimbing Haji yang tergabung dalam KBIH Ar-Rahmah pimpinan Ust. H. Ismail Umar.


KH. Amiruddin Nahrawi selaku Tim Pendamping Haji Daerah (TPHD) Sumsel serta kontributor media  melaporkan di hari ke-5 keberadaan jamaah ditanah suci ini alhamdulillah tetap dalam keadaan sehat semua. "Aktivitas kita sejauh ini kurang lebih masih sama dengan hari-hari sebelumnya," katanya.

KH. Amiruddin menambahkan hari ini rombongannya  berkesempatan untuk kembali berkunjung ke roudhoh dan makam Nabi. Namun kondisi yang semakin ramai pengunjung membuat padat disekitaran roudhoh. 
Meskipun demikian, katanya, tidak membuat semangatnya luntur untuk mendatangi roudhoh. "Dengan modal pengalaman yang saya miliki tentu sangat berguna untuk mendampingi serta membimbing para jamaah agar dapat beribadah di roudhoh," tegasnya sambil menambahkan, bahwa  kondisi padat dan ramai bukan sebuah hal yang langka, oleh karena itu dibutuhkan kesabaran dan pengalaman agar langkahnya dimudahkan oleh Allah swt. (adv). 

Subscribe to receive free email updates: