Hari ke-12 di Tanah Suci, KH. Amiruddin Nahrawi Doa untuk Untuk Kemajuan PBNU

BRNews.id - Setelah melewati berbagai rangkaian ibadah dalam proses pelaksanaan ibadah haji, di hari ke-12 (Selasa, 30/07) pukul 02.37 waktu Mekkah KH. Amiruddin Nahrawi memulai aktivitas ibadahnya.




Bendahara Lembaga Dakwah Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (LD PBNU) pusat itu saat di konfirmasi mengatakan saya selalu memulai aktivitas ibadah saat memasuki sepertiga malam. Hal tersebut sudah terbiasa saya lakukan sejak puluhan tahun yang lalu, berbekal ilmu yang saya peroleh dari pondok pesantren membuat saya terbiasa melakukan ibadah mulai sepertiga malam.

KH. Amiruddin Nahrawi yang juga menjabat sebagai staf khusus gubernur sumsel bidang hubungan antar agama itu menambahkan sepertiga malam merupakan waktu yang sangat mustajab digunakan untuk beribadah dan memanjatkan doa, oleh karena itu dalam momen di tanah suci ini saya tidak lupa untuk mendoakan seluruh pengurus LD PBNU, PBNU dan terkhusus seluruh jamaah Nahdlatul Ulama di tanah air semoga selalu di beri keberkahan serta keberhasilan di dunia maupun di akhirat.

Selanjutnya KH. Amiruddin Nahrawi yang juga sebagai Tim Pendamping Haji Daerah itu kembali menambahkan dari doa yang saya panjatkan untuk PBNU beserta jamaahnya tentunya saya berharap semoga PBNU selalu harum namanya, selalu menjadi solusi dalam permasalahan umat dan ulamanya selalu memberikan kesejukan, keteduhan, kedamaian kepada masyarakatnya.

Subscribe to receive free email updates: