Bupati Tanjab Timur Hadiahi Umrah Kepala KUA Teladan Tingkat Provinsi Jambi


BRNews.id - Sumardi,SHI Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Muara Sabak Timur Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjab Timur) mendapat hadiah umrah dari Bupati Tanjung Jabung Timur, H.Romi Haryanto. Sumardi merupakan KUA teladan tingkat Nasional yang berasal  dari Kabupaten Tanjung Jabung mewakili Provinsi Jambi di Jakarta beberapa waktu lalu untuk mengikuti lomba KUA teladan.
Saat itu Sumardi, S.Sos menjabat sebagai Kepala KUA Kecamatan Mendahara Ulu sebelumnya Sumardi meraih juara I lomba KUA Teladan Tingkat Provinsi Jambi, Dengan Peroleha itu Sumardi menjadi duta ke tingkat Nasional untuk mengikuti KUA Teladan.

Dari Prestasi itu beliau di ganjar hadiah umrah dari pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Timur. Manariknya pengumuman pemberian hadiah umrah itu di berikan Bupati pada saat safari ramadhan di Desa Alang-Alang Kecamatan Muara Sabak Timur.

Sumardi mengakui sangat terharu dan gembira ketika Bupati mengumumkan itu pada saat safari ramadhan 1440 H lalu di desa Alang-alang. Dirinyapun telah menyiapkan segela persyaratan seperti telah mendaftarkan diri dan persyaratan lainnya.

Atas prestasi itu Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tanjung Jabung Timur Dr.H Jamrizal,MPd mengapresiasi keberhasilan KUA Muara Sabak Timur itu dan secara khusus Kepala Kantor Kementerian Agama mengucapkan selamat kepada pejabat yang memiliki prestasi yang membanggakan daerah dan penghargaan yang tinggi serta ucapan terimakasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Tanjung Jabung Timur. (kemenag/azka).

Subscribe to receive free email updates: