Tarling Di Cibungbulang, Ade Yasin Bantu Rp50 Juta Masjid At-Taqwa

Diskominfo Bogor
BRNews.id - Bupati Bogor Ade Yasin kembali melaksanakan kegitan taraweh keliling (tarling). Kali ini Ade Yasin melaksanakan tarling di Mesjid At-Taqwa Desa Cibatok Dua, Kecamatan Cibungbulang, Kabupaten Bogor, Rabu lalu (22/5/2019).


Pada kesempatan ini, Ade Yasin memberikan bantuan sarana keagamaan sebesar 50 juta. “Bantuan sarana keagamaan dari Pemerintah Kabupaten Bogor sebesar 50 juta, semoga bantuan ini bisa bermanfaat untuk pembangunan mesjid At-Taqwa, tapi kalau dilihat dari kondisi mesjid seperti ini, bantuan uang 50 juta tidak akan cukup, tapi setidaknya bisa membantu sarana keagamaan disini,” ucap Ade Yasin.

Ia pun menambahkan, di kepemimpinannya banyak sekali program-program keagamaan. “Dikepemimpinan saya program-program keagaman untuk umat memang banyak, pembangunan mesjid, pondok pesantren, legalitas pondok pesantren memang sedang kita lakukan untuk kepentingan masyarakat, karna ini juga tujuannya untuk Kabupaten Bogor yang berkeadaban sesuai dengan program panca karsa,” tambahnya.

Sementra itu Camat Cibungbulang Yudi Nurzaman mengatakan suatu kebanggan bagi masyarakat desa cibatok dua dengan hadirnya Bupati Bogor dalam program tarling ini. 


“Terima kasih kepada Ibu Bupati Bogor dan jajaran yang telah hadir di desa cibatok dua untuk melaksanakan taraweh keliling, ini kondisi mesjid at-taqwa hasil swadaya masyarakat dan setiap harinya masyarakat menyisihkan uang seribu rupiah untuk keropak mesjid, semoga dengan kehadiran ibu dan bantuan dari Pemerintah Kabupaten Bogor masjid ini segera selesai pengerjaannya,” kata Yudi. (Diskominfo/azka).

Subscribe to receive free email updates: