Pejabat Pegadaian Pusat Sambangi Rumah KH. Amiruddin Nahrawi di Jakarta

BRNews.id - Dua pejabat PT. Pegadaian Pusat mendatangi rumah KH. Amiruddin Nahrawi dalam rangka silaturahmi yang terletak di jakarta. Dua pejabat tersebut ialah Muh Ariyadi Purwanto (Kepala Divisi Penjualan) dan M Charis Chamid (Senior Manager Sales Channel Management), Senin (20/5/2019).

Pertemuan tersebut Membicarakan tentang Potensi pedagang pasar untuk menjadi pelanggan Kredit Kreasi Express Loan Direct dan Kredit Kreasi Reguler yang merupakan program dari PT. Pegadaian.

M Charis Chamid dalam komentarnya menyampaikan sangat senang dapat diterima silaturahmi dikediaman KH. Amiruddin Nahrawi di Jakarta. Sebab melalui pertemuan ini kami dapat sharing bertukar informasi serta menerima masukan dan saran dari  Amiruddin untuk menarik para pedagang agar menjadi pelanggan di Pegadaian.

Charis menambahkan kami tahu kapasitas bapak Amiruddin yang juga banyak bergerak dibidang perdagangan, oleh sebab itu kami merasa beliau bisa membantu mensukseskan program kita. Selain itu informasi yang kami terima pak Amiruddin juga sebagai mitra dakwah pegadaian kanwil sumsel, jadi kami rasa pertemuan ini sangat tepat dan akan membawa kemajuan bagi kita.

Disisi lain KH. Amiruddin Nahrawi menyampaikan ucapan terimakasih atas kedatangan pera pejabat pusat dari PT. Pegadaian. Tentu moment ini sangat langka saya jumpai untuk dapat berdiskusi dan saling memberi masukan. Silaturahmi yang seperti ini harus tetap kita jaga dengan baik, sebab dari silaturahmi itulah salah satu pintu rezeki dibuka oleh Allah swt.

KH. Amiruddin menambahkan tentu dalam upaya mempromosikan program dan menarik pedagang pasar untuk menjadi pelanggan pegadaian akan saya usahakan secara maksimal, disini saya juga selain menjadi mitra dakwah pegadaian saya juga sebagai pedagang yang tentunya memiliki komunitas-komunitas dagang untuk direkomendasikan menjadi pelanggan di pegadaian. Saya yakin dengan kerja keras dan kerja sama dari banyak pihak pegadaian akan semakin maju dan memberi solusi dalam mengatasi persoalan di masyarakat. (Adv).

Subscribe to receive free email updates: