KH. Amiruddin Nahrawi Hadiri Undangan Buka Bersama di PT. Pegadaian Pusat

BRNews.id - PT Pegadaian Pusat menggelar buka bersama  sekaligus memberi santunan 11 yayasan panti asuhan dengan jumlah 400 anak yatim piatu, Selasa 21/05/19.


Acara tersebut dilaksanakan di kantor pusat PT pegadaian yang juga dihadiri Dirut PT pegadaian Bapak Kuswiyoto, Bapak Damar Latri Setiawan Direktur Jaringan, Operasi dan Penjualan PT Pegadaian (Persero) dan diikuti seluruh pimpinan dan karyawan serta di hadiri oleh  KH. Amiruddin Nahrawi selaku staf khusus gubernur Sumsel bidang hubungan antar agama sekaligus mitra dakwah PT Pegadaian.


Acara buka bersama di pegadaian dan santunan anak yatim piatu. Tampak dalam foto Bpk. Kuswiyoto (kiri) bersama KH. Amiruddin Nahrawi.  (foto foto dok Amiruddin Nahrawi).



Dirut PT Pegadaian Bapak Kuswiyoto menyampaikan agenda seperti ini buka bersama sekaligus santunan ini kami laksanakan setiap tahun dibulan ramadhan. Kami ingin melalui momentum ini terjadi kebersamaan dan kedekatan emosional antar pegawai supaya kedepannya dalam menjalankan kerja terjalin sebuah kekompakan.

Kuswiyoto menambahkan santunan ke yayasan panti asuhan ini ialah sebagai wujud syukur kami kepada Allah swt dan juga bersedekah kepada yang membutuhkan supaya PT Pegadaian ini diberkahi oleh Allah swt. Semoga acara seperti tetap berlanjut kedepannya dan dapat bermanfaat serta berbagi kebahagiaan sesama umat manusia.

Hadir sebagai tamu undangan KH Amiruddin Nahrawi dalam komentarnya mengatakan saya merasa sangat bahagia hadir ditengah-tengah sebagai tamu undangan di acara yang penuh barakah ini. Saya menilai acara seperti ini memang harus rutin dilaksanakan agar orang sekitar kita dapat merasakan kebersamaan dan kebahagiaan melalui indahnya berbagi.

KH. Amiruddin menambahkan saya berharap selaku mitra dakwah Pegadaian acara seperti ini juga dapat mensosialisasikan program-program Pegadaian kepada masyarakat, bahwa hari ini pegadaian hadir sebagai pemberi solusi dalam permasalahan yang ada di masyarakat. Semoga kita semua yang hadir disini diberi keselamatan dunia serta akhirat dan kita selalu istiqomah dalam menjalankan perintah Allah swt. (Adv).

Subscribe to receive free email updates: