PUSKOPPAS DKI Jakarta Lakukan Kemitraan Dengan Food Station

Puskoppas DKI kunjungi Food Station.
BRNews.id - Pusat Koperasi Pasar (PUSKOPPAS) DKI Jakarta melakukan kemitraan dalam memasarkan bahan pokok makanan dengan Food Station. Informasi ini terungkap saat kunjungan perkenalan Kepengurusan PUSKOPPAS DKI Jaya Periode 2019 - 2021 dengan Dirut Utama Food Station, Kamis (18/4/2019).


Kunjungan tersebut, selain kunjungan memperkenalkan pengurus baru Puskoppas juga melakukan sinergitas  antara koperasi pasar dan Food Station. 
 
Hadir dalam pertemuan ini,  dari Pusat Koperasi Pasar DKI (PUSKOPPAS) ialah H. Gusnal (ketua Umum), H. Musarif (ketua 1) KH. Amiruddin Nahrawi.,M.Pd.I (ketua 2) Drs. Rilman (sekretaris), H. Sudirman (sekretaris 2) ibu Wahyuni (bendahara umum) serta beberapa kepengurusan Puskoppas DKI lainnya.
 










Kunjungan ini diterima oleh Direktur Utama Food Station Arief Prasetyo Adi dan Direktur Operasional Frans M. Tambunan.

Arief mengatakan, selaku BUMD DKI Jakarta pihaknya ingin selalu memenuhi kebutuhan masyarakat DKI Jakarta dan ini salah satunya langkah demi menghadirkan pangan murah di DKI Jakarta melalui PUSKOPPAS.



"Demi memenuhi kebutuhan masyarakat DKI Jakarta, pangan murah berkualitas kami akan selalu distribusikan lewat berbagai cara. Salah satunya adalah bermitra dengan PUSKOPPAS, kami akan secepatnya bersinergi dengan PUSKOPPAS guna memenuhi kebutuhan pangan murah berkualitas yang dihadirkan oleh Food Station," tegas Frans.

Disisi lain KH. Amiruddin Nahrawi.,M.Pd.I (ketua 2) mengungkapkan, sebelumnya Puskoppas DKI sudah bersilaturahmi deangan PD Pasar Jaya, dan langkah selanjutnya ialah hari ini kami bersilaturahmi dengan Food Station guna mensinergikan antara koperasi pasar dan food station.
 
Selain itu dengan bermodal mantan ketua lembaga perekonomian PWNU Sumsel yang pada waktu itu berhasil menata perekonomian rakyat Sumsel dan Bangka Belitung mulai dari petani, nelayan dan pedagang yang diayomi dengan baik. Selanjutnya KH. Amiruddin Nahrawi juga memiliki latar belakang pedagang. "Saya yakin dengan modal itu kita dapat memajukan PUSKOPPAS," katanya.

KH. Amiruddin Nahrawi juga  menjabat sebagai Bendahara Lembaga Dakwah PBNU Pusat, dengan pengalaman-pengalaman tersebut tentu akan membantu dalam mendorong keberhasilan PUSKOPPAS dimata masyarakat. 
 
"Langkah yang akan kita ambil dalam waktu dekat ini ialah membangun kerja sama dengan bank-bank baik konvensional maupun syariah tujuannya agar bisa menyalurkan kebutuhan pedagang yang ada di DKI Jakarta," jelas Amiruddin.

"Saya berharap setelah pertemuan dengan Food Station kita dapat bekerja sama agar bisa memberi manfaat kepada masyarakat seperti yang dijelaskan dalam hadits Rasullullah saw sebaik-baik  manusia ialah manusia yang bermanfaat bagi orang lain. Tentunya langkah ini harus diawali dengan niat baik dan iklas serta kerja keras untuk mencapai sebuah keberhasilan," tutur KH. Amiruddin Nahrawi dalam menutup sambutannya. (Adv).
 

Subscribe to receive free email updates: