Bupati Pangandaran Lepas Peserta Kafilah STQH dan Kontingen Pentas PAI

BRNews.id - Bupati Pangandaran, H. Jeje Wiradinata, didampingi Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Pangandaran, H. Cece Hidayat, melepas peserta Seleksi Tilawatil Quran dan Hadis (STQH) dan Kontingen Pentas PAI ke tingkat Provinsi Jawa Barat, di Aula Setda Kab. Pangandaran, Jum’at (26/4/2019).




Hadir pada kesempatan tersebut Kepala Kemenag Kab. Pangandaran, H. Cece Hidayat, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat H. Tatang Mulyana, Kepala Dinas Pendidikan dan Pemuda Olah Raga H. Surman, dan perwakilan dari MUI Kab. Pangandaran dan Anggota DPRD Kab. Pangandaran serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya Bupati Pangandaran, H. Jeje Wiradinata, memberikan apresiasi dan dukungannya terhadap para perserta yang akan mengikuti perlombaan. 

“Saya apresiasi kepada seluruh Kafilah STQ dan Pentas PAI, Ini salah satu upaya pembinaan dan memotivasi dalam rangka syiar agama bagaimana anak-anak mencintai membumikan al-qur’an dan hal yang penting untuk membangun pendidikan dan peradaban di Kab. Pangandaran," ungkapnya.

Diakhir sambutannya, H. Jeje, berpesan kepada semua kontingen Pentas PAI dan Kafilah STQH agar tetap semangat dan bisa memberikan yang terbaik untuk Kab. Pangandaran.

”Saya tidak meminta jadi juara saya meminta para khafilah berupaya sekuat tenaga menampilkan yang terbaik, tapi saya yakin kalau kita tulus mau bekerja keras dan disiplin pasti dapat hasil yang terbaik, jaga kesehatan, jaga kondisi dan stamina yang baik selamat jalan dan selamat bertanding tunjukan bahwa kita bisa,” pesannya.

Sementara, Asda I Setda Pangandaran H. Tatang Mulyana selaku Ketua Panitia dalam laporannya menyampaikan bahwa kegiatan Pentas PAI dilaksanakan pada tanggal 29-30 April 2019 bertempat di Kab. Sumedang, Sementara kegiatan STQ dilaksanakan tanggal 28 April - 3 Mei 2019 di PUSDAI Jabar Kota Bandung. (kemenagjabar/ulul).

Subscribe to receive free email updates: