Titiek Soeharto Puji Penampilan Prabowo

titiek soeharto (foto rol).
BRNews.id - Anggota Dewan Pengarah BPN Prabowo-Sandiaga Uno, Titiek Soeharto, memuji penampilan capres Prabowo Subianto dalam debat pada Sabtu (30/3) malam. Menurut Titiek, Prabowo unggul di semua tema debat keempat. 



"Puas dan senang atas jawaban-jawaban daripada Pak Prabowo. Beliau tidak menjatuhkan atau tidak menyerang Pak Jokowi. Beliau menyampaikan kepada rakyat Indonesia, menunjukkan bahwa beliau benar- ingin membela rakyat, memperbaiki kondisi yang kurang baik," ujar Titiek saat dijumpai usai debat di Hotel Shangri-La, Sabtu (30/3/2019).

Titiek pun menilai empat tema debat dikuasai dengan baik oleh Prabowo. Sehingga dirinya menyebut Prabowo lebih unggul dari Jokowi. "Sepertinya semua topik unggul ya," tambah Titiek.

Capres Jokowi dan capres Prabowo Subkanto telah selesai mengikuti debat keempat pada Sabtu malam. Debat ini mengangkat tema pemerintahan, ideologi, pertahanan-keamanan dan hubungan internasional. 

Capres Jokowi dan capres Prabowo Subkanto telah selesai mengikuti debat keempat pada Sabtu malam. Debat ini mengangkat tema pemerintahan, ideologi, pertahanan-keamanan dan hubungan internasional. (republika).
 

Subscribe to receive free email updates: