Prabowo Subianto Akan Bereskan Pelayanan yang Sulitkan Masyarakat

BRNews.id - Ketua Umum DPP PAN, Zulkifli Hasan, berjanji jika pasangan Prabowo-Sandi memenangkan pemilihan presiden 2019 maka dalam seratus hari pertama akan membereskan semua pelayanan-pelayanan yang menyulitkan masyarakat.


"Seratus hari pertama Prabowo-Sandi menang, kita bereskan," kata dia, dalam orasi politiknya pada acara kampanye terbuka PAN, di Depok, Jawa Barat, Kamis (28/3/2019).

Untuk itu, dia mengajak kepada masyarakat untuk memcoblos pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno dalam Pemilu yang akan digelar pada 17 April 2019.

"Jadi kita pilih presidennya Prabowo, partainya PAN, calon presiden nomer 2, partainya nomor 12. Jadi 212, ini tanda-tanda dari langit," kata Zulkifli dilansir Antara.

Dalam orasinya, dia juga menegaskan, Prabowo merupakan sosok yang setia, ikhlas dan tidak pernah ingkar janji.

Hasan juga mengingatkan kepada masyarakat untuk datang ke TPS untuk menggunakan hak pilihnya.

"Nantinya untuk warga Depok ada lima kertas suara yaitu untuk memilih capres-cawapres, anggota DPD Jabar, DPR, DPRD Provinsi dan DPRD Depok," jelasnya.

Hadir dalam kampanye terbuka tersebut Soneta Grup di bawah asuhan Haji Rhoma Irama yang juga Ketua Umum DPP Partai Idaman, anggota DPR, Intan Fauzi, caleg DPR Dapil Depok-Bekasi, Romi Bareno, yang merupakan putra dari Karni Ilyas dan para kader serta simpatisan partai politik berlambang Matahari terbit itu.

Dalam kampanye tersebut Rhoma Irama membawakan lagu-lagu tentang Prabowo-Sandi dengan alunan musik dangdut. (ant/alfa).

Subscribe to receive free email updates: