Prabowo Sindir Elit Jakarta Banyak Bohongi Rakyat

BRNews.id - Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto kembali melemparkan sindiran kepada sejumlah elit di Jakarta yang dinilai banyak membohongi rakyat.




"Saya terimakasih mendapat sambutan luar biasa dari masyarakat NTB. Kalau elit di Jakarta tidak suka sama Prabowo karena mereka nyolong uang rakyat. Karena itu mereka tidak suka. Saya pun muak dengan mereka. Lebih baik saya kunjungan ke daerah," ungkap Prabowo saat berorasi dalam kampanye terbuka di Lapangan Karang Pule, Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat, Selasa (26/3/2019).

Dilansir kantor berita Antara, Prabowo mengakui, bahwa dirinya juga merupakan bagian dari elit. Hanya saja ia menganggap dirinya elit yang sadar.

"Saya tidak mau ke mereka karena mereka tidak cinta dan peduli rakyat dan tidak peduli kepada Indonesia. Hanya ngomong saja dan lagaknya saja. Bisanya hanya nyolong dari rakyat," ucapnya.

"Biar tangan saya sakit asal saya bela rakyat. Saya difitnah dan dicaci maki tidak apa-apa saya hanya bela rakyat saya," sambung Capres Prabowo.

Karena itu, menurut Prabowo, masyarakat Indonesia sudah tidak bisa dibohongi lagi. "Kalau istilah Jakarta mukentip (muke penuh tipu). Makanya rakyat mau perubahan," katanya.

Kampanye calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto di Lapangan Karang Pule, Kota Mataram, NTB dihadiri puluhan ribu orang.



Kedatangan Prabowo Subianto di Pulau Lombok sudah disambut masyarakat sejak turun di Bandara Internasional Lombok (BIL) di Lombok tengah hingga Lapangan Karang Pule, Kota Mataram.

Prabowo Subianto pun menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat NTB yang menghadiri acara kampanye terbuka nasional tersebut.

"Saya berterima kasih kepada seluruh warga NTB yang sudah datang," ujar Prabowo disambut riuh seluruh pendukungnya yang hadir.

Untuk itu Prabowo berharap pada Pilpres 17 April 2019, suara Prabowo-Sandi di NTB dapat meraih 90 persen suara.

"Apakah bisa 90 persen di sini. semoga dapat 90 persen saudara-saudara," ungkapnya.

Prabowo pun kemudian meminta kepada masyarakat NTB untuk berbondong bondong datang ke TPS pada tanggal 17 April dan memilih dirinya.

Untuk diketahui, pada Pilpres 2014, Provinsi NTB menjadi lumbung suara Prabowo yang meraih 72 persen perolehan suara. (ant/alfa).

Subscribe to receive free email updates: