MTsN 1 Kota Malang Raih Juara Umum dalam Ajang Prestapraga 2019

MTS N 1 KOTA MALANG
BRNews.id - Tim Pramuka MTsN 1 Kota Malang berhasil meraih hasil gemilang dengan memborong 15 piala dalam ajang Prestapraga (Prestasi Tanggap Pramuka Penggalang) SMP/MTs se-Malang Raya yang diadakan oleh SMA Surya Buana.



Dilansir website Kemenag Jatim, di ajang Prestapraga 2019, Tim MTsN 1 Kota Malang juga dinobatkan sebagai juara umum. Lima belas piala yang berhasil diperoleh Tim Matsanewa adalah juara 1 lomba karikatur (putra), juara 1 LKFBB (Lomba Kreasi Formasi dan Baris Berbaris) (putra), juara 1 lomba cerdas cermat (putra), juara 1 lomba pionering (putra), juara 2 lomba karikatur (putra), dan juara 3 lomba pionering (putra).  

Juara 1 lomba karikatur (putri), juara 1 lomba semapur (putri), juara 3 lomba pionering (putri), juara 3 lomba pionering (putri), juara 3 lomba semapur (putri), pangkalan terbaik II, regu terbaik putra, juara umum, dan juara umum bergilir.

Wajah bahagia dan senyum penuh rasa bangga tampak dari wajah anak-anak Pramuka Matsanewa saat mereka menyerahkan piala ke madrasah, Senin (18/2).

Pimpinan Regu Pramuka Matsanewa, Muhammad Ismail Umar, mengungkapkan bahwa ia dan tim sangat bangga bisa meraih juara umum Prestapraga 2019. Hal ini juga merupakan hasil dari latihan, kerja keras, dan doa dari semua anggota serta guru pembina.

“Pasti kami senang dan bersyukur dengan raihan juara umum di Prestapraga 2019. Kami juga berharap semoga Pramuka Matsanewa bisa meraih prestasi lebih baik lagi,” tegas siswa kelas 8F tersebut. (azka/alfa/zul).

Subscribe to receive free email updates: