MTsN 1 Gunungkidul Menuju Madrasah Unggul dan Berprestasi

foto mtsn 1 kunungkidul
BRNews.id - Rapat Kerja Guru dan Tenaga Kependididkan MTsN 1 Gunungkidul dilaksanakan di aula Madrasah  Kamis (21/2/2019). Rapat ini diikuti oleh 35 Guru dan Tenaga Kependidikan, dengan  tema Kekompakan, Kebersamaan dan Kekeluargaan mewujudkan madrasah yang unggul dan berprestasi.




Alistyono Pramuhadi, S.Ag, selaku Ketua Panitia Raker mengungkapkan raker ini bertujuan untuk membahas Program kerja Tahun 2019. Diharapkan agar seluruh warga madrasah khususnya Guru dan Tenaga Kependidkan mengerti dan memahami seluruh program kerja di madrasah ini. Dengan adanya Raker ini seluruh program Kerja bisa diketahui dan bisa dilaksanakan oleh semua warga madrasah.


Hamid Abdul Basit, S.Ag.,MSI mengharapkan seluruh peserta Raker untuk mencermati program kerja masing masing. Hamid  menekankan beberapa point antara lain disiplin Guru dan Tenaga pendidikan bisa ditingkatkan ,  sehingga bisa menjadi uswah hasanah bagi para siswa. Dengan disiplin ini keberhasilan pendidikan dapat tercapai dengan baik tambahnya.


Rapat kerja tahun Anggaran 2019 ini diisi dengan Evaluasi Program Kerja tahun 2018 dan lebih fokus dibicarakan Rencana Program Kerja tahun 2019 yang sudah dibagi dalam lima komisi.

Komisi A membidangi Kurikulum dan Laboratorium dipandu oleh Rugiyana, S.Pd., Komisi B Sarana Prasarana dan Perpustakaan dipandu Achmad Sarbini, S.Ag., Komisi C Kesiswaan , Bimbingan Penyuluhan/Bimbingan Konselin dan Keimanan/ Ketaqwaan dipandu Aris Budiyanto, S.Pd., Komisi D Humas dan Kebijakan dipandu Alistyono Pramuhadi, S.Ag. dan Komisi E Manajerial Madrasah dan Ketataushaan dipandu HM Gamaluddin Qodar, S.E.

Rapat Kerja diakhiri dengan paparan Rencana Program Kerja Tahun Anggaran 2019 serta tanggapan yang akan didikan sebagai acuan program kerja kedepan. (alfa/azka).

Subscribe to receive free email updates: