Direktur TKN JKMA Maman Imanulhaq Akan Resmikan Rumah Relawan di Palembang

BRNews.id - Direktur Relawan Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi – Ma’ruf Amin, Maman Imanulhaq pada Kamis 21 Februari dijadwalkan akan mengunjungi Kota Palembang. Hal tersebut disampaikan KH Amiruddin Nahrawi, Koordinator Relawan Sumatera Selatan.


“Insya Allah, jika tidak ada halangan KH Maman Imanulhaq akan datang ke Palembang Kamis nanti,” ujar KH. Amiruddin Nahrawi yang diterima BRNews.id melalui WatsApp, Selasa pagi (19/2/2019).

Dalam kunjungannya tersebut sambung pria yang juga Staf Gubernur Sumsel Bidang Agama ini, KH Maman akan melakukan peresmian Rumah Kerja Relawan 01, diteruskan dengan road show ke kantor – kantor media, baik cetak maupun online.



“Rencanya ada 4 kantor media yang akan di kunjungi KH Maman. Kunjungan tersebut dalam rangka silahturahmi dan pengenalan program Rumker,” terangnya.

Setelah itu sambungnya, KH Maman akan mengingkuti pengajian di salah satu pesantren yang ada di Kota Palembang.


KH MAMAN IMANULHAQ DAN KH AMIRUDDIN NAHRAWI

“Pengajian Millenial namanya, jadi anak – anak muda diajak. Selama ini, pengajian hanya orang dewasa,” tuturnya.

Terkait Rumah Kerja Relawan (Rumker) jelasnya, setelah diresmikan nanti akan melakukan kegiatan keseluruh pelosok Kabupaten – Kota di Sumsel, secara dor to dor.

“Yang bertujuan ingin membangun ekonomi umat, yang kedua mengajak masyarakat tidak mudah terpancing isu hoax, dan yang ketiga mengingatkan relawan JKMA, untuk tidak membalas fitnah, ataupun apalah dari pihak sebelah,” jelasnya.

“Pastinya Rumker ini mengajak dan menghimbau Pilpres yang aman dan damai tanpa isu perpecahan antara umat, ulama dan umara,” tandasnya. (mnm/alfa).

Subscribe to receive free email updates: