AKSIOMA Tingkat Provinsi Jawa Barat 2019; MTSN 5 Majalengka Juarai Volley Ball

kemenag majalengka
BRNews.id - "Madrasah lebih baik, dan lebih baik Madrasah", kini bukan lagi isapan jempol belaka, pasalnya MTs.N 5 Majalengka yang kerap disebut MTs.N Talaga mampu memberikan buktinya. Salah satu buktinya adalah dengan diraihnya 1 medali emas pada AKSIOMA Tingkat Provinsi Jawa Barat tahun 2019 di Bekasi, Rabu (20/2/19). 


Medali emas tersebut disumbangkan oleh Tim Volley Ball Putra yang digawangi Gugun Gumelar dan kawan kawan. 
 
Kepala MTSN 5 Majalengka, Drs. H. Maman Abdurahman, M.Pd. menyebutkan bahwa prestasi ini bukanlah prestasi main-main, melainkan prestasi yang luar biasa, pasalnya Tim Volley Ball putra MTSN 5 Majalengka mampu mengalahkan semua Tim Volley Ball Putra MTS se Jawa Barat. 
 
Maman pun tak bisa menyembunyikan rasa bangganya terhadap semua siswa-siswi terbaiknya yang meraih juara. "Alhamdulilah pada ajang AKSIOMA terbesar se Jawa Barat ini, MTs.N Majalengka mampu mengharumkan nama baik Majalengka," ungkap Maman penuh bangga. 
 
Dengan adanya prestasi ini, selain menegaskan bahwa madrasah hebat bermartabat, juga menegaskan bahwa MTs.N 5 Majalengka gudangnya anak-anak berprestasi.
 
Banyaknya prestasi yang diraih MTs. Negeri yang belokasi di jalan Jendral Sudirman No. 33 Talaga tersebut tak lepas dari komitmen Kepala Madrasah dan seluruh civitas akademika MTs. N Talaga dalam menyediakan pelayanan dan pembelajaran terbaik sebagaimana yang diharapkan oleh orang tua/wali murid dan masyarakat. Dalam rangka mencapai tujuan mulia tersebut, MTsN talaga selalu melakukan terobosan dan strategi dalam bidang pembelajaran pendidikan agama, bidang umum dan olahraga.


 
Perlu diketahui, saat ini MTs.N Talaga memiliki kelas unggulan dengan fasilitas infokus, ruangan ber AC, sarana pendukung area host pot, internet, pengantar bahasa inggris. Selain kelas unggulan, ada juga ada kelas atlit dengan pelatih yang sudah profisional dalam bidang olahraga seperti bulutangkis, volley ball, tenis meja, BOXER, Pencak Silat dan BAND.
 
Sehingga tak mengherankan jika MTsN ini banyak keunggulan dan banyak diminati masyarakat. Semua itu tidak terlepas dari visi, misi, yang dikembangkan oleh Drs H.Maman Abdurahman MPd selaku kepala madrasah Tsanawiyah. Visi itu adalah terwujudnya sumber daya manusia yang berahlaq mulia dan mampu bersaing di era globalisasi.
 
Selain itu MTsN talaga dukung dengan tenaga pengajar yang sudah handal yang terus melakukan pembelajaran untuk meningkatkan kwalitas pendidikan. Dari usaha keras tersebut telah membuahkan hasil yang menggembirakan. (kemenag majalengka). 

Subscribe to receive free email updates: