AGPAII Kep. Selayar Masa Bakti 2018-2023 Dilantik

BRNews.id - Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) AGPAII Kab. Kep. Selayar yang diketuai oleh H. Dudi Hermawan Rasyid, Lc, dilantik di Gedung Baruga Rumah Jabatan  Bupati Kepulauan Selayar, Sabtu (16/2/2019).



 
Pelantikan Asosiasi Guru Pendidikan Agama Islam Indonesia (AGPAII) masa bakti 2018 – 2023 kali ini bertema “ Meningkatkan Profesionalisme GPAI menghadapi Globalisasi dan Era Industri dalam Bingkai NKRI “.

Ketua DPW AGPAII Sulsel, Muhammad Iksan yang melantik DPD AGPAII Selayar menghimbau agar para pengurus untuk mengedepankan keikhlasan dan sinergitas dalam menjalankan kepengurusan.

Program kerja yang dihasilkan haruslah bermanfaat dan dirasakan langsung oleh para pengurus, anggota dan masyarakat  Ujar Ikhsan.

Kegiatan Pelantikan dan Rakerda DPD AGPAII Kepulauan Selayar dihadiri Bupati Kep. Selayar yang diwakili oleh Ir. H. Arfan Arif, Wakapolres Selayar Samsuddin Palulu, Dandim Selayar Letkol ARM Yuwono, Kepala Seksi SMP/SMA/SMK Bidang Kanwil Kemenag Sulsel, Kemenag Selayar yang diwakili oleh Kasi PAIS Drs. H. Muh. Yahya, Kadis Pendidikan dan Kebudayaan, Ketua MUI serta Kabag Kesra Kab. Kep. Selayar. (azka/kemenag sulsel).

Subscribe to receive free email updates: