MTsN 3 Muarojambi Ikuti Lomba Sains di MAN 2 Kota Jambi

BRNews.id - Kepala MTsN 3 Muarojambi M. Syafwan melepas 6 Siswanya untuk ikuti ajang lomba Sains di MAN Kota Jambi, Selasa (22/01).




Sebelum melepas keberangkatan siswa tersebut, M. Syafwan selaku kepala madrasah memberikan pengarahan dan motivasi kepada 6 siswa-siswinya.Dia mengatakan, beberapa bulan yang lalu para siswa/i ini telah kami persiapkan secara matang untuk kegiatan ini, agar nantinya siswa-siswi bisa menjawab soal-soal yang diberikan oleh panitia.

"Bagi anak-anakku yang berjuang membawa nama baik MTsN 3 Muarojambi ini bapak berpesan kepada kalian agar bersikaplah baik, tunjukkan bahwa sekolah madrasah bermartabat dan berakhlak mulia. Bapak berharap kalian bisa membawa hasil yang baik nantinya setelah berjuang sekeras mungkin di ajang ini, dan bapak harap kalian jangan mudah terpengaruh oleh lawan," sambungnya

"Kerjakan sebisa mungkin yang kalian tahu, dan semoga apa yang telah kita persiapkan selama ini kita akan memperolehnya nanti, bapak sangat berharap kalian bisa mengangkat tinggi nama baik MTsN 3 Muarojambi ini," tambah Syafwan. (kemenag jambi/ddk). 

Subscribe to receive free email updates: