Kemenag dan LPPTKA BKPRMI Gelar Pembinaan Guru TPQ se Kota Blitar

BRNews.id - Kantor Kementerian Agama bersama Lembaga Pembinaan dan Pengembangan Taman Kanak- Kanak Al Quran - Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia  (LPPTKA-BKPRMI) Kota Blitar menyelenggarakan kegiatan Pembinaan Guru Taman Pendidikan Al Qur’an (TPQ) se-Kota Blitar.



 Kegiatan yang dilaksanakan pada Ahad (27/1/2019) tersebut diikuti oleh 125 peserta, yang terdiri dari para guru Taman Pendidikan Al Qur’an se-Kota Blitar. Kegiatan ini berlangsung di aula SDN Karangtengah 01 Kota Blitar.

 Sulton Fauzy selaku Pengurus LPPTKA-BKPRMI dari unsur Kemenag menuturkan, bertindak sebagai narasumber dalam kegiatan ini Ustadz Murtadlo dari unsur Penyuluh Agama Honorer (PAH). Selain itu, ia juga memberikan materi dalam kegiatan ini.

 Lebih lanjut Sulton Fauzy menjelaskan, ada beberapa harapan dari terlaksananya kegiatan ini. Diantaranya sebagai ajang untuk bersilaturrahmi antar ustadz. Kemudian yang tak kalah penting, “Juga sebagai wahana untuk up date ilmu dan program rutin,” tegasnya. (kemenag blitar).

Subscribe to receive free email updates: