Kankemenag Kediri Gelar Sepeda Goes Tempuh 30 Kilometer

BRNews.id - Setelah sukses menggelar sepeda Goes pada bulan Desember 2018, hari Jumat kemarin (25/1) Kantor Kementerian Agama Kab. Kediri kembali menggelar acara sepeda Goes dengan jarak tempuh kurang lebih 30 kilometer.


Start dari Kantor KUA Kec. Pare dan finish di MAN 3 Kediri di Kecamatan Kandangan. Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Kediri  memimpin rombongan yang berjumlah 43 orang tersebut. 

Kepala Sub Bagian Tata Usaha, Kepala Seksi dan Penyelenggara, Pengawas Pendidikan Agama Islam (PPAI), Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) dan Penyuluh Agama Agama Islam Fungsional menjadi peserta sepeda Goes kali ini.

Setelah menempuh perjalanan selama kurang lebih dua jam, rombongan sepeda Goest tiba di halaman MAN 3 Kediri. Setiba di sana, rombongan di terima Kepala MAN 3 Kediri. Sesaat kemudian Kepala Kantor dan rombongan diajak bergabung dengan para siswa-siswi MAN 3 Kediri untuk melakukan senam massal.

Perlu di ketahui, sepeda Goes merupakan gagasan dari Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Kediri M. Amir Sholehuddin, yang secara resmi terbentuk pada bulan Desmber 2018 dengan nama Tahu Cyclying Club (TCC). 

Tujuan dari pembentukan TCC ini, selain memberikan manfaat kesehatan, juga sebagai ajang silaturahim, juga wadah membangun  kerjasama dan kekompakkan. (kemenag kediri).

Subscribe to receive free email updates: