Baznas Siak Launching ATM Beras di Masjid Abdul Jalil Muzaffarsyah

kemenag siak
BRNews.id - Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Siak melaunching ATM Beras untuk Mustahik di Masjid Abdul Jalil Muzaffarsyah, Kampung Benteng Hulu, Kecamatan Mempura, Siak, Riau. ATM Beras untuk Mustahik ini langsung di launching secara resmi oleh Bupati Siak, Drs. H. Syamsuar, M.Si.


Hadir dalam kegiatan ini, para pejabat di lingkungan Pemda Siak, Kepala Kemenag Siak, Para camat, para Komisioner Baznas Kab. Siak, para ketua UPZ kecamatan dan kaum muslimin dan muslimat.

“Dengan adanya mesin ATM beras ini, para mustahik tidak perlu lagi kesulitan mencari beras untuk makan, mereka hanya tinggal memencet mesin ATM beras tersebut. Saya selaku Kepala Kankemenag Siak mengapresiasi salah satu bentuk terobosan yang dilakukaan oleh Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Siak, Alhamdulillah pagi hari tadi ba'da sholat subuh ATM BERAS BAZNAS di Masjid  Abdul Jalil Muzaffarsyah, Kampung Benteng Hulu, Kecamatan Mempura bagi kaum Fakir miskin telah dilauncing oleh Bupati Siak,” ujar Muharom kepada Inmas Kankemenag Siak.

Dalam kegiatan ini, Bupati Siak, Drs. H. Syamsuar, M.Si secara resmi melaunching Mesin ATM Beras untuk Mustahik (Fakir Miskin) kedua  oleh BAZNAS Kabupaten Siak di Masjid Abdul Jalil Muzaffarsyah, Kampung Benteng Hulu, Kecamatan Mempura.

Ketua BAZNAS Kabupaten Siak H. Abdul Rasyid Suharto Pua Upa M.Ed menyampaikan bahwa peluncuran ATM beras ini merupakan program BAZNAS dalam rangka untuk memenuhi kebutuhan mustahik dan meringankan beban fakir miskin secara sistematis khususnya di Kecamatan Mempura. 


“Untuk itu kita dari BAZNAS mengucapkan terima kasih kepada Bupati Siak dan Wakil Bupati Siak yang telah memberikan arahan dan dukungan terhadap program ini sehingga pada subuh hari ini secara resmi ATM Beras ini dapat dilaunching,” ucap Ketua Baznas. (kemenag/azka). 

Subscribe to receive free email updates: