Isi Malam Tahun Baru, Kota Jambi Dzikir dan Doa Bersama

ilustrasi (antara).
BRNews.id - Tabligh akbar "Kota Jambi Berdzikir" akan mewarnai malam pergantian tahun baru di kota berjuluk "Tanah Pilih Pusako Batuah"  pada Senin (31/12) malam.


Berdasarkan keterangan Bagian Humas Setda Pemkot Jambi, disebutkan bahwa kegiatan "Kota Jambi Berdzikir" yang akan digelar di pelataran Stadion Tri Lomba Juang Kota Jambi itu akan menghadirkan ulama dari Palembang, Provinsi Sumatera Selatan, KH Ahmad Taufik Hasnuri.

Kegiatan yang dikemas dalam tabligh akbar tersebut akan dimulai pukul 20.00 WIB dan terbuka untuk umum.

Wali Kota Jambi, H Syarif Fasha dan wakilnya, H Maulana mengundang warga Kota Jambi untuk menghadiri kegiatan yang telah digelar dalam empat tahun terakhir pada malam pergantian tahun.

"Hadir dan syiarkan tabligh akbar menyambut pergantian tahun 2018-2019," kata  Wali Kota Jambi, Syarif Fasha seperti dilansir kantor berita Antara, Senin (31/12).

Sementara itu sejumlah pejabat dan pimpinan daerah di Provinsi Jambi mengimbau kepada masyarakat di daerah itu untuk mengisi tahun baru 2019 dengan melakukan kegiatan yang wajar dan tidak berhura-hura.

Salah satunya dengan dengan menggelar kegiatan doa bersama, tabligh, menggalang dana bagi korban bencana alam dan kegiatan lainnya yang bermanfaat. (ant/azka).

Subscribe to receive free email updates: