Gubernur Sumsel Resmikan Madrasah Sayyid Hamim Tanjung Kukuh OKU Timur

foto kemenag sumsel
BRNews.id - Gubernur Sumatera Selatan, H, Herman Deru, SH,MM  meresmikan Sekolah Madrasah Sayyid Hamim Tanjung Kukuh OKU Timur, Ahad (23/12). Peresmian Madrasah ini juga dihari oleh Bupati OKU Timur, Kakankemenag OKU Timur, pejabat di lingkungan Pemda OKU Timur, tokoh Agama serta ribuan masyarakat.


Kedatangan  Gubernur  Sumsel ini juga didampingi oleh Ibu Dharma Wanita Provinsi Sumatera Selatan yang tidak lain adalah Hj. Febrita Lustia Herman Deru.

Dalam sambutannya Herman Deru mengungkapkan rasa syukur serta rasa bangga atas penyambutan masyarakat OKU Timur. “ Alhamdulillah hari ini terobati sudah rasa rinduku kepada masyarakat OKU Timur khususnya masyarakat diseputaran Kecamatan Semendawai Barat dan Cempaka,” ungkapnya.

Pada kesempatan itu juga Gubernur Sumsel memberikan sumbangan  kepada Madrasah yang baru saja di resmikannya. 


Dia berharap kedepannya Madrasah Junjungan Sayyid Hamim Desa Tanjung Kukuh ini akan lebih maju dan terdepan dalam mewujudkan dunia pendidikan khususnya di pesisir jalur Komering. Meskipun hari ini baru saja di resmikan.

Diakhir sambutannya, Herman Deru mengajak kepada seluruh masyarakat OKU Timur untuk bersama-sama bahu membahu menjaga kerukunan, kekompakan membangun serta bersatu dalam mewujudkan Sumatera Selatan kedepan lebih maju dan terdepan, pungaksnya. (kemenag sumsel). 

Subscribe to receive free email updates: