Kepala MIN I Takalar Raih Juara I Anugerah Guru Berprestasi Nasional 2018

foto kemenag
BRNews.id - Zulfikah Nur Kepala MIN I Takalar kembali mempersembahkan prestasi yang membanggakan bagi kabupaten Takalar, khususnya untuk Kementerian Agama Takalar, dengan  di nobatkan sebagai Juara Satu pada ajang Penganugerahan Guru dan Tenaga Kependidikan Madrasah Berprestasi tahun 2018, Kategori Kepala Madrasah Ibtidaiyah.

Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Menteri Agama Republik Indonesia, Lukman Hakim Saifuddin yang bertepatan dengan Hari Guru Nasional 2018 di Dyandra Covention Hall, Surabaya, Ahad (25/11/18 ) malam.

Pencapaian Zulfikah Nur sebagai Guru Berprestasi tingkat nasional sekaligus menjadi kado istemewa pada peringatan Hari Guru Nasional 2018.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Takalar Hj,Adliah mengucapkan selamat kepada Zulfikah Nur atas prestasinya yang telah mengharumkan nama Kabupaten Takalar serta Kementerian Agama Takalar di tingkat Nasional.

"Prestasi ini semoga menjadi motivasi positif bagi kepala Madrasah yang lain dijajaran Kemenag Takalar," harapnya seperti dilansir di situs resmi Kementerian Agama Prov. Sulawesi Selatan.

Selain Zulfikah Nur, ada juga Harapan I, Abdul Hafid H, MTsN Pangkep Sulawesi Selatan serta Harapan II, Kasmiatang, MTsN 2 Maros Sulawesi Selatan. (kemenag/azka).

Subscribe to receive free email updates: