IGRA Kabupaten Langkat Adakan Porseni

IGRA Kab. Langkat. (kemenag)
BRNews.id - Ikatan Guru Raudhatul Atfal (IGRA) Kabupaten Langkat mengadakan Pekan Olah Raga Dan Seni ( Porseni) ke V mengusung tema “ Dengan Semangat Olah Raga Dan Seni Kita Wujudkan Guru Yang Sehat, Kreatif Dan Berdaya Saing Dalam Prestasi,”.



Porseni yang berlangsung di Aula Kemenag Langkat, Kamis 22  ini dibuka Kakankemenag Langkat Drs H.T Darmansah, MA.

Dia mengatakan, Dengan Porsendi ini guru RA diharapkan mengikuti hidup sehat, kreatif sehingga menjadi teladan yang tepat bagi anak didik. Dia pun menjelaskan, agar guru-guru RA tidak kalah bersaing dalam prestasi dengan yang lainnya.

“Tentunya, supaya guru RA kita tidak kalah bersaing dalam hal prestasi dengan guru-guru yang lainnya,” ungkapnya

Sebelumnya, Ketua PD IGRA Warianti, S.Pd.I berharap melalui kegiatan Porseni yang ke V ini menjadikan semangat motivasi bagi guru RA yang berprestasi, kreatif dan inovatif sehingga dapat menjadik pendidik yang luar biasa.

Selain dihadiri Ketua IGRA PW Sumut, Dra Hj. Hayatun Mardiyah, MA. Sejumlah pejabat Kemenag Langkat turut hadir diantaranya, Kasubbag TU H. Zulfan Effendi, S.Ag, M.Si, Kasi Penmad Hj. Siti Aminah, S.Ag, MA, Kasi Bimas Islam Syamsul, S.Ag.



Sejumlah tamu undangan juga hadir, diantaranya Wakil Bupati Langkat terpilih Syah Afandin, SH, Ketua MUI Langkat H. Ahmad Mahfudz, Ketua Baznas Langkat KH Abdurrahman.

Untuk diketahui, bermacam perlombaan dalam Porseni tersebut, diantaranya senam, fahfidz, dongeng, alat permainan edukatif, Mars IGRA, mewarnai. (kemenag/fz).

Subscribe to receive free email updates: