Siswa MTsN Binjai Semarakkan Arena MTQ Nasional ke 27 di Istana Maimun

BRNews.id -  Siswa/siswi MTsN Binjai yang berjumlah 170 ikut menyemarakkan dan menghadiri perlombaan bagi Hafizh Qur’an yang di laksanakan di Istana Maimun, Selasa 09 Oktober 2018


Sebelumnya pihak penyelenggara menjemput dengan menggunakan Bus langsung ke MTsN Binjai yang beralamat JL. Pakan Baru No. 2A Binjai Selatan.

Ada 4 bus yang disediakan dan membawa siswa-siswi dan beberapa guru pedamping antara lain :Abdullah Salamuddin (Wakamad Kesiswaan), Sri Rahayu Kesumawati, S.Pd (Wakamad Kurikulum), dan beberapa guru seperti Juniwan Aksara, Chairul Hamdi, Dahriani Noor, Emmy Suryani, Masnida Nasution, Masdiana Rangkuti dan Erni Suriani,

Pengerahan masa ini sekaligus untuk memeriahkan MTQ Nasional dan kepala Madrasah Tsanawiyah Negeri Kota Binjai Hj. Nurkhalishah MG, M.Ag  sangat menyambut baik kegiatan tersebut, karena secara langsung sudah turut berpartisipasi dalam memeriahkan dan mensukseskan MTQ Tingkat Nasional tersebut. 

Selain ke Istana Maimun Rombongan MTsN Binjai juga melanjutkan perjalanannya ke Asrama Haji Medan untuk melaksanakan Salat Zuhur berjamaah dan setelah selesai kembali ke sekolah sekitar pukul 14.15 WIB. (kemenag sumut/MH).

Subscribe to receive free email updates: