Santri Kota Cimahi Turut Sukseskan Santriversary

Santri-santri dari Kota Cimahi ikut menyemarakkan Puncak Hari Santri di Bandung Ahad 21 Oktober 2018. (kemenag).
BRNews.id - Sukseskan SantriVersary yang merupakan puncak hari Santri yang digelar pada Ahad 21 Oktober 2018  Kementerian Agama Kota Cimahi  yang digawangi  Seksi Pendidikan Agama dan Keagamaan Islam memboyong 150 Orang Santri terdiri dari unsur ASN Kemenag, Unsur Pondok Pesantren dan Unsur Diniyah Takmiliyah Se-Kota Cimahi. 


Acara yang diawali dengan Kirab start PUSDAI hingga Lapang Gasibu Bandung berlangsung sangat semarak dengan pengawalan ketat dari pihak TNI POLRI yang berbaris disepanjang jalan menuju lapangan Gasibu.

Kehadiran Ribuan Santri di Lapangan Gasibu disambut oleh suguhan kesenian bernafaskan islam dari tuan rumah. Tidak hanya para santri, nampak warga masyarakat sekitar Bandung pun turut dalam kemeriahan acara tersebut. 

Sebagai acara puncak RI 1 yakni Presiden Jokowidodo hadir dan menyapa seluruh santri dan mengajak interaksi beberapa peserta yang hadir. Penampilan Grup Musik Sabyan turut memeriahkan acara puncak Hari Santri.

Pada Kesempatan yang sama Kakankemenag H. Munawir, M. Ag menyatakan kegembiraannya atas antusiasme dari seluruh Stakecholder Kemenag Cimahi yang telah ikut berpartisipasi dan berkontribusi dalam kegiatan ini.

"Saya ucapkan terimakasih untuk partisipasi dan dukungan semua lembaga dan mohon maaf atas segala kekurangan baik yang sifatnya materi dan non material dalam pelaksanaan acara ini, semoga ditahun-tahun mendatang kita akan semakin solid lagi. Hidup Santri!!!...Bersama Santri Damailah Negeri," pungkasnya. (kemenag jabar). 

Subscribe to receive free email updates: