PMR MAN 2 Langkat Raih Juara Harapan 2 Video Kreasi

BRNews.id - Regu PMR MAN 2 Langkat  mempersembahkan prestasi yang mereka peroleh pada kegiatan kemah PMR se-Sumatera Utara yang diadakan di Medan beberapa waktu yang lalu. Hasil prestasi berupa piala, piagam dan vandel diterima langsung oleh Kepala MAN 2 Langkat, Edi Sahputra, S.PdI, MM.


Edi Syahputra menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi atas usaha sungguh-sungguh yang telah ditunjukan oleh siswa MAN 2 Langkat dalam ajang  kemah jumpa gembira PMR se-Sumatera Utara.

"Mereka yang mencoba untuk mengharumkan nama madrasah kita ini, baik ia berhasil menjadi juara atau tidak, ia sebenarnya adalah pahlawan bagi madrasah yang kita cintai ini. Semoga apa yang telah mereka lakukan bisa menjadi inspirasi bagi siswa yang lain untuk berbuat sama," ungkapnya.

Sementara itu, pembina PMR 001 Mandala, Nurhidayani  mengatakan bahwa PMR  Mandala rutin melakukan latihan dan mengikuti even-even perlombaan yang diadakan di tingkat kabupaten maupun provinsi.

"Kita berharap kita berkesempatan untuk mengikuti kemah PMR tingkat nasional”, demikian dia menyampaikan harapannya.


Sementara itu, Ketua Tim PMR 001 Mandala, Selvi, mengatakan bahwa kegiatan kemah yang mereka ikuti merupakan ajang silaturrahmi PMR se Sumatera Utara yang di adakan oleh KSR PMI UIN SU di kampus UINSU Medan pada tangal 5 hingga 7 Oktober 2018. 

Dalam kegiatan tersebut Tim PMR Mandala yang terdiri dari 16 siswa tersebut didampingi oleh 2 guru pendamping, Khairida S.Pdi dan Reda Yuliana, S.Pd. Dlam kegiatan tersebut banyak kegiatan yang diperlombakan, antara lain Pertolongan Pertama, Peer Edukator, Tari kreasi, Tapak Tenda, Disain Logo dan video Kreatif. (kemenag sumut/mn).

Subscribe to receive free email updates: