Peringati HSN, Pon-Pes Al Urwah Gelar Do’a dan Dzikir Bersama

Meski Peringatan Hari Santri Nasional juga dilaksanakan ditingkat Kabupaten Sidenreng Rappang yang diikuti oleh seluruh Pondok Pesantren dan Madrasah se Kabupaten Sidrap, Pondok Pesantren Al Urwatul Wutsqaa Benteng juga melaksanakan Peringaran Hari Santri secara internal, Senin malam (22/10/2018).

Kegiatan yang dilakukan dalam rangka Hari Santri tersebut adalah Do’a dan Dzikir bersama sebagai bentuk kecintaan para santri kepada Bangsa dan Tanah Air Indonesia yang telah diperjuangkan oleh para Ulama dan Santri melawan penjajahan.

Hadir dalam acara Dzikir tersebut Pimpinan dan Wakil Pimpinan, Guru dan Pembina, serta seluruh santri dan santriwati yang berjumlah kurang lebih 1000 orang memadati Masjid Badariah Kampus Putri yang mana Do’a dan Dzikir dipimpin oleh Ustadz Effendi.
Kegiatan dzikir ini berlangsung dengan lancar yang dilaksanakan setelah pelaksanaan shalat Isya berjama’ah hingga sekitar pukul 22.00 wita.

Mahmud Nurdin Ketua Panitia dzikir berharap  mengungkapkan bahwa kegiatan ini dilakukan untuk mendo’akan Negara kita tercinta yang mana Ulama dan Santri ikut andil dalam memperjuangkan kemerdekaannya agar tetap aman sekaligus untuk menumbuhkan kecintaan santri terhadap NKRI. (kemenag sulsel).

Subscribe to receive free email updates: