MTs Negeri 1 Lampung Utara Gelar Gebyar Songsong Hari Santri Nasional

BRNews.id - MTs Negeri 1 Lampung Utara mengadakan acara Gebyar Songsong Hari santri Nasional ke 3 Tahun 2018 bertempat di halaman setempat MTs. Kepala MTsN 1 Lampung Utara Untoro, S.Pd.I., M.Pd.I mengatakan Kegiatan Gebyar Songsong hari Santri Nasional ke 3 dilaksanakan selama dua hari dari tanggal 11 sampai dengan 12 Oktober 2018.


Gebyar Hari Santri ini diikuti dengan berbagai macam perlombaan dan Jalan sehat.Untoro menambahkan kegiatan perlombaan yang di adakan adalah perlombaan Mewarnai, Pidacil, Tahfidz dan Fashion show tingkat MI/SD sekabupaten Lampung Utara.

Sedangkan satu acara yang dilaksanakan pada hari Jumat adalah jalan sehat dan pembagian doorprize bagi para pemenag Lomba Gebyar songsong Hari Santri Nasional tahun 2018.

Tujuan daripada Gebyar sonsong Hari santri Nasional  diantaranya adalah memberikan pengertian kepada peserta didik tentang adanya hari santri Nasionall, Menjalin rasa Ukhuwah Islamiayah antar siswa siswi baik dari Tingkat TK/RA, SD/MI,  Se Kabupaten Lampung Utara. 

Dalam acara tersebut ditampilkan juga sanggar tari MTsN1 Lampung Utara berupa tarian dan gitar tunggal oleh siswa siswi MTsN 1 Lampung Utara.  (kemenag lampung/sry).

Subscribe to receive free email updates: