Menag Akan Buka AICIS XVIII Tahun 2018 di IAIN Palu

BRNews-Annual International Conference on Islamic Studies (AICIS) XVIII yang akan berlangsung pada 17-20 September 2018 di kampus Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Palu, Sulawesi Tengah, dijadwalkan akan dibuka oleh Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin.


“Kami berharap Pak Menteri Agama membuka acara dan sekaligus sebagai keynote speech,” ungkap Rektor IAIN Palu Sagaf S. Pattalongi saat memberikan laporan terkait kesiapan pelaksanaan AICIS XVIII Tahun 2018 kepada Menag di kantor Kementerian Agama Jalan Lapangan Banteng Barat Nomor 3-4 Jakarta Pusat, Kamis (13/09).

Dikutip dari website Kmenterian Agama RI,  IAIN Palu sudah siap menjadi tuan rumah AICIS XVIII ini. Sebelum puncak pelaksanaan AICIS XVIII, ada juga kegiatan lain yang berlangsung yakni; forum rektor PTKIN se Indonesia, wakil rektor dan forum humas PTKIN se Indonesia.

“Pada AICIS XVIII ini juga kita akan menghadirkan beberapa pemakalah dari Luar Negeri,” kata Sagaf.


Sagaf berharap, semua gelaran AICIS XVIII ini dapat berjalan dengan aman dan lancar, tanpa ada halangan yang memberatkan.

Selain itu, lanjut Sagaf, peserta yang mengirimkan makalah ke panitia sebanyak 1.500 makalah. Selanjutnya, panitia mengadakan seleksi terpilih lah 360 makalah yang akan ditampilkan pada AICIS XVIII. (kemenag/mnm).

Subscribe to receive free email updates: