KSM Di Bengkulu, Ermansyah: Semoga Menambah Wawasan dan Pengalaman


BRNews.id - Kompetisi Sains Madrasah (KSM) Tingkat Nasional Tahun 2018 dilaksanakan dari tanggal 24 -28 September 2018 di Provinsi Bengkulu. Kegiatan tersebut juga diharapkan dihadiri oleh peninjau. Salah satu peninjau pelaksanaan kegiatan KSM tersebut adalah Kepala Madrasah di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Muarojambi.

Peninjau KSM di Bengkulu dari Kabupaten Muarojambi adalah Kepala Madrasah Tsanawiyah Negeri 1 Muarojambi, Kepala Madrasah Tsanawiyah Negeri 2 Muarojambi, Kepala Madrasah Tsanawiyah Negeri 3 Muarojambi, Kepala Madrasah Tsanawiyah Negeri 4 Muarojambi dan Kepala Madrasah Tsanawiyah Negeri 6 Muarojambi. (kemenag).
Pada kegiatan KSM kali ini sebagai peninjau dari Kabupaten Muarojambi adalah Kepala Madrasah Tsanawiyah Negeri 1 Muarojambi, Kepala Madrasah Tsanawiyah Negeri 2 Muarojambi, Kepala Madrasah Tsanawiyah Negeri 3 Muarojambi, Kepala Madrasah Tsanawiyah Negeri 4 Muarojambi dan Kepala Madrasah Tsanawiyah Negeri 6 Muarojambi. Para kepala madrasah tsanawiyah yang menjadi peninjau kegiatan KSM tersebut berangkat bersama-sama dari Provinsi Jambi pada Senin pagi 24 September 2018.

Salah seorang peninjau kegiatan KSM tersebut yaitu Kepala Madrasah Tsanawiyah Negeri 1 Muarojambi Kms.Ermansyah, S.Pd,M.Pd.I,  merasa bersyukur dan berterimakasih karena pada kegiatan KSM kali ini dapat ikut bersama-sama yang lainnya berangkat ke Provinsi Bengkulu untuk menyaksikan secara langsung kegiatan tersebut. 


"Semoga dengan menyaksikan kegiatan KSM kali ini secara langsung maka dapat menambah wawasan dan pengalaman tentang kegiatan KSM tersebut sehingga dapat mempersiapkan siswa/i untuk dapat mengikuti kegiatan KSM berikutnya," harapnya. (kemenag jambi/Ddk).

Subscribe to receive free email updates: