SMA Negeri 2 Wates Salurkan Dana Peduli Gempa NTB Lewat Kankemenag Kulon Progo

BRNews - Keluarga besar SMAN 2 Wates galang kepedulian untuk musibah gempa di Lombok NTB. Salah satu bentuk kepedulian diwujudkan dengan penggalangan dana.

Penyaluran dana peduli gempa diserahkan Ketua Rohis SMAN 2 Wates, Riza Nur Hakim dan diterima langsung oleh Kepala Kankemenag Kulon Progo, H. Nurudin, S.H., M.A., di Ruang PTSP kantor setempat, Senin (13/8).


“Saya serahkan bantuan peduli gempa NTB ini melalui Kankemenag Kulon Progo. Semoga dapat membantu meringankan beban bagi saudara-saudara yang tertimpa musibah gempa di NTB,” tutur Riza kepada Kankemenag Kulon Progo.

Sementara itu, Kepala Kankemenag Kulon Progo, Nurudin mengucapkan terima kasih atas kepedulian keluarga besar SMAN 2 Wates terhadap musibah gempa NTB.

“Terima kasih atas kepedulian ini, semoga benar-benar bisa membantu saudara-saudara kita korban gempa di NTB. Mudah-mudahan amal baik dari guru dan siswa SMAN 2 Wates diterima Allah SWT dan mendapatkan pahala yang berlipat,” ungkap Nurudin.

Dana peduli gempa dari SMAN 2 Wates yang disalurkan melalui Kankemenag Kulon Progo sebesar Rp 3.078.500,00. Penyerahan disaksikan Pengelola Humas dan Keprotokolan, Agung Mabruri Asrori dan Kadiv Pemberdayaan Masjid Rohis SMAN 2 Wates, Purwa Suhartino. (kemenag kuloprogo/abi).

Subscribe to receive free email updates: