Siswa Siswi Madrasah dan Ponpes di Purwakarta Ikuti Titian Ilahi

BRNews - Hari Senin (13/08) merupakan hari bersejarah bagi sebagian siswa siswi madrasah di
BRNews - Kabupaten Purwakarta. Mengapa? Pada hari tersebut, mereka berkesempatan hadir di acara Titian Ilahi yang di selenggarakan oleh Pro 1 RRI Bandung bekerja sama dengan pemerintah daerah dan Kementerian Agama Kabupaten Purwakarta.


Hadir dalam kesempatan tersebut, Pj Bupati, Kepala Kemenag, Ketua MUI dan Kepala OPD Se-Kabupaten Purwakarta.

Pj Bupati Purwakarta Mohammad Taufiq Budi Santoso dalam sambutannya mengatakan, Purwakarta sebagai daerah yang beberapa waktu lalu menyelenggarakan proses pilkada amat bersyukur atas di selenggarakannya acara titian ilahi yang di selenggarakan oleh RRI Bandung, selain bisa mengenalkan Purwakarta ke daerah lain, juga bisa dijadikan ajang silaturahmi diantara siswa siswi madrasah dengan para pemangku kebijakan yang ada di Purwakarta.

Kepala Kemenag H. Tedi Ahmad Junaedi juga menuturkan, kegiatan riung mumpulung siswa siswi madrasah dan Ponpes tersebut merupakan kegiatan yang layak untuk diteruskan pelaksanaannya.

Selain bisa melihat kondisi real di lapangan juga bisa menyerap aspirasi langsung dari siswa siswi madrasah dan pondok pesantren. Hal ini bisa di lihat, dari respon positif yang di berikan oleh siswa siswi madrasah dan pondok pesantren tersebut, banyak sekali pertanyaan pertanyaan yang di lontarkan oleh mereka ujarnya. (kemenag purwakarta). 

Subscribe to receive free email updates: