Peringati HUT RI ke 73 MTs N 1 Sleman Gelar Doa Bersama dan Khotmil Quran

BRNews - Jelang ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia, sebagai wujud rasa cinta tanah air dan bangsa, MTs N 1 Sleman gelar doa bersama dan Khotmil Qur’an setelah sholat dhuha di halaman madrasah. Kegiatan ini dilakukan selama tiga hari yaitu Rabu-Jum’at, 15-17 Agustus 2018.


Kepala MTs N 1 Sleman, Harsoyo, S.Pd menyatakan bahwa kegiatan ini meliputi sholat dhuha, doa bersama, khataman Al Qur’an, dilanjutkan lomba antar kelas seperti futsal, basket, vokal grup, azan, qiroah, dan permainan rakyat.


“ Rangkaian kegiatan ini dilakukan untuk memupuk rasa cinta tanah air dan bangsa dalam diri semua warga Madrasah Tsanawiah Negeri 1 Sleman khususnya para siswa. Sportifitas dipelajari di lapangan pada saat kompetisi antar kelas. Saling mendoakan, saling dukung dan bekerja sama seperti yang dilakukan oleh para pendahulu semoga senantiasa ada dalam diri kita semua. Aamiin.” Lanjut Kepala Madrasah.

Puncak kegiatan HUT RI ke 73 di Madrasah ini, besuk pagi jumat 17 Agustus 2018. Semua warga madrasah melaksanakan Upacara bendera dan diakhiri pembagian hadiah serta doorprize yang menarik. (kemenag diy).

Subscribe to receive free email updates: