Ngopi Bareng Penmad di Kemenag Purwakarta

BRNews - Mengawali bulan Agustus 2018, Seksi Pendidikan Madrasah melaksanakan kegiatan NGOPI (Ngobrol Pendidikan Islam), Rabu pekan lalu(1/8 ). Acara ini di hadiri Kasubag Tata Usaha, Pokjawas, KKRA, IGRA, KKG dan MGMP se-Kabupaten Purwakarta.



H. Chairil Arief Anwar Kepala Seksi Pendidikan Madrasah yang juga menjadi ketua panitia kegiatan menuturkan, kegiatan NGOPI ini selain karena menjadi program direktif Kementerian Agama Republik Indonesia juga untuk membahas segala permasalahan terkait dunia pendidikan yang ada di lingkungan Kemenag Purwakarta.

“Acara ini di ikuti oleh 40 orang peserrta yang semuanya berasal dari unsur pendidikan yang ada di lingkup Kemenag Purwakarta,“ ujar Arief.

Pada kesempatan yang sama, Kepala Kemenag H. Tedi Ahmad Junaedi menegaskan, kini bukan saatnya lagi berbicara kuantitas dunia pendidikan di lingkup Kemenag Purwakarta, tetapi bicara kualitas dunia pendidikan yang ada di Purwakarta,

“Sudah saatnya kualitas dunia pendidikan di lingkup Kemenag Purwakarta meningkat,” ujar Tedi.

Tedi menambahkan, salah satu upaya untuk meningkatkan kualitas tersebut adalah dengan meningkatkan komunikasi diantara penggiat pendidikan di Purwakarta, baik itu Pokjawas, KKRA, IGRA, KKG dan MGMP se-Kabupaten Purwakarta.

“Komunikasi yang baik akan semakin meningkatkan hasil yang baik pula,” ujar pria yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Sub Bagian Tata Usaha ini.

Tedi optimis komunikasi yang baik diantara semua pihak, akan makin mendukung program madrasah hebat bermartabat. (kemenag purwakarta). 

Subscribe to receive free email updates: