MTsN 6 Model Padang Jadi Tuan Rumah MGMP IPA

BRNews - MTsN 6 Model Padang kembali menjadi tuan rumah Pembukaan kegiatan MGMP IPA MTs se-Kota Padang Tahun Ajaran 2018/2019. Kegiatan ini berlangsung di ruang multi media madrasah.


Acara dibuka Kakan Kemenag Padang Marjanis, Kamis (9/8). Dengan tujuan tetap nomor satu dan pertahankan prestasi untuk Kota Padang.

Marjanis mengapresiasi guru IPA di Kota Padang dan mengucapkan terimakasih telah mendidik anak kita untuk menjadi juara satu KSM untuk Kota Padang. serta minta maaf agak terlambat  datang untuk acara ini.

“Saya berterimakasih kepada guru IPA di Kota Padang atas kesuksesan untuk meraih juara satu pada KSM tingkat propinsi kemaren. Hasil itu milik Guru IPA yang ada di MTs Kota Padang, bukan saja untuk satu MTs yang ada di Kemenag Kota Padang tetapi untuk bersama,” terang Marjanis.

Ia mendoakan MGMP IPA Kota Padang untuk tetap kompak dalam pelaksanaan MGMP. Mencari rasa senang dan mudah anak didik menerima materi IPA. Karena banyak siswa mengatakan pelajaran IPA itu sulit, dimana tidak sulit karena guru IPA mengajarkan sastra IPA atau bercerita. Akan tetapi yang sebenarnya mudah dengan mengajarkan IPA harus pakai alat. Maka akan menjadi tidak sulit.

Rifdawati Kepala MTsN 6 Model Padang mengatakan, selaku tuan rumah berterimakasih kepada MGMP IPA telah menjadikan madrasah kami  tempat untuk acara. Bahkan acara langsung dibuka Kakan Kemenag Padang. (kemenag padang/pardie/Rina).

Subscribe to receive free email updates: