MAN 2 Tulungagung Panen Juara Tenis Meja Tingkat SMA/SMK/MA se-Kabupaten

BRNews - Siswa MAN 2 Tulungagung (MANDUTA) panen juara dalam pertandingan tenis meja antar pelajar se- Kabupaten Tulungagung yang diadakan oleh Pemerintah Kab. Tulungagung melalui Dinas Peendidikan Pemuda dan Olah Raga dalam rangka peringatan HUT RI ke-73.
 

Dalam pertandingan yang diikuti pelajar dari berbagai SMA/SMK/MA ini,  siswa MANDUTA berhasil menyabet  Juara I dan II untuk tenis meja putra. Sedangkan untuk tenis meja putri, atlit tenis meja madrasah ini meraih Juara III.

Alhamdulillah, untuk tenis meja putra, juaranya kita sapu bersih. Anak-anak MAN 2 mampu menumbangkan lawan-lawannya dari berbagai pelajar SMA dan SMK di Kabupaten Tulungagung,” ungkap Kepala MAN 2 Tulungagung, Hj. Miftachurohmah melalui guru pendamping tenis meja, Pyga Ardika Agung usai pertandingan final, Senin (13/8).

Dalam pertandingan tenis meja yang berlangsung di gedung KORPRI Tulungagung itu, tambah Pyga, terjadi all MANDUTA final untuk tenis meja putra. Di babak final, dua atlit itu berlaga melawan rekan satu sekolah sendiri. Yaitu, M. Bayu Fikrul Khoir dan Wafa Abdul Aziz. Saat ini, keduanya masih duduk di kelas X.

Setelah berlaga cukup ketat, akhirnya M. Bayu Fikrul Khoir berhasil menumbangkan rekannya si pemain kidal, Wafa Abdul Aziz.  Dengan demikian, M. Bayu Fikrul Khoir dinyatakan sebagai Juara I, sedangkan Wafa Abdul Aziz menempati Juara II.  

Sebelum memasuki babak final, kedua siswa MANDUTA ini berhasil menyingkirkan lawan-lawannya yang berasal dari siswa SMA/SMK/MA yang ada di Kab. Tulungagung.


“Sebelum memasuki babak final, dua anak MAN 2 ini berhasil menyingkirakn lawan-lawannya dari SMA/SMK yang ada di Tulungagung,” tambah Pyga.

Sementara itu, untuk tenis meja putri, anak MAN 2 atas nama Rimata Putri berhasil meraih Juara III setelah mengalahkan rekannya yang juga siswa MAN 2. “Untuk tenis putri, MAN 2 meraih Juara III,” tegas Pyga.(kemenag tulungagung/muh/ern). 

Subscribe to receive free email updates: