KUA dan Penyuluh Batam Wakili Kepri Ikuti Pemilihan KUA Teladan Tingkat Nasional

Kepala Seksi Bimas Islam Kemenag Batam HM. Amanuddin. (foto kemenag kepri).
BRNews - Tiga orang Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kota Batam ditambah dengan satu orang Penyuluh Agama Islam Non PNS mengikuti lomba di Tingkat Nasional di Jakarta. Perlombaan meliputi Lomba Karya Tulis Ilmiah, Lomba Musabaqah Bahtsul Kutub, Pemilihan KUA dan Penyuluh Teladan Tingkat Nasional Tahun 2018.



Kepala Seksi Bimas Islam Kemenag Batam HM. Amanuddin di hadapan seluruh pegawai Kemenag dalam apel pagi di Halaman Kantor Kemenag Batam Jalan Masjid Raya Baiturrahman Sekupang Batam, Jumat (10/8).

“Mereka berangkat ke Jakarta semalam (kamis red), karena mengikuti acara pembukaan oleh Menteri Agama Lukman Hakim Saefuddin pada malam harinya. Dan pagi ini perlombaan tersebut dilangsungkan,” ujar Amanuddin.

Meskipun semua Kepala KUA dan Penyuluh itu berasal dari Kota Batam, tapi mereka ini adalah duta-duta Kepri. Mereka membawa nama Kepri.

“Mari kita doakan semoga para duta Kepri kita ini mendapatkan hasil terbaik, mengharumkan nama Kepri pada umumnya dan Kota Batam pada khususnya," harapnya.


Berikut data-data mereka:
  1. Hamizar, Kepala KUA Sekupang mengikuti lomba Karya Tulis Ilmiah;
  2. Nuruddin, Kepala KUA Bulang mengikuti Musabaqah Bahtsul Kutub;
  3. Budi Darwaman, Kepala KUA Nongsa mengikuti lomba KUA Teladan Nasional; dan
  4. Abdul Rauf, Penyuluh Non PNS mengikuti lomba Penyuluh Teladan Nasional.
(kemenag kepri).

Subscribe to receive free email updates: