Kepala KUA Kecamatan Pamulang Siap Mempersembahkan yang Terbaik

BRNews - Kepala Kantor Kemenag Tangsel, Abdul Rojak, bersama Kasubag TU, Nurhasan, Kasi Bimas, Nurdin, pada Kamis (09/08/2018) melepas Kepala KUA Kecamatan Pamulang, Afkar Bakarudin, yang akan mengikuti kontes Pemilihan KUA Teladan Nasional di Jakarta.


Turut melepas, Kabag Kesra Pemkot Tangsel, Edi Wahyu, Camat Pamulang, Deden Djuardi, para Staf Bimas Kemenag Banten, Para Kepala KUA, Penghulu, dan staf KUA Pamulang.
KUA Kecamatan Pamulang menjadi salah satu peserta yang mewakili provinsi Banten dari 33 provinsi dalam pemilihan KUA Teladan tingkat Nasional. Menurut jadwal, pada Jum’at (10/08/2018)  diadakan pengundian nomor urut peserta untuk mempresentasikan profile KUA nya masing-masing.
Kepala Kantor mendoakan agar Kepala KUA Kecamatan Pamulang, Afkar Bakarudin, dapat tampil baik dan maksimal di hadapan dewan juri.
“Kami semua mendukung dan mendoakan agar bapak Afkar dapat tampil baik saat presentasi. Usaha maksimal telah dipersiapkan oleh panitia hingga lembur sampai larut malam. Semoga ini semua membuahkan hasil yang kita harapkan,” ujar Kepala Kantor.
Kemenag Tangsel dan Pemkot Tangsel bersinergi mensupport KUA Kecamatan Pamulang dalam pemilihan KUA Teladan tingkat Nasional ini. Halaman depan KUA Kecamatan Pamulang sudah dipaving dan dihotmix agar tampilan fisik gedung KUA Kecamatan Pamulang tampak lebih rapih. (kemenag tangsel).

Subscribe to receive free email updates: