17 Guru PAI Lulus Sertifikasi 2017 Terima Nomor Registrasi Guru


BRNews - Kabar gembira bagi Guru PAI yang lulus sertifikasi tahun 2017 bahwa Surat Keputusan Direktur Jenderal Pendidikan Islam Kementerian Agama RI (SK Dirjen) tentang Nomor Registrasi Guru (NRG) yang sudah ditunggu-tunggu akhirnya diterima oleh Kasi PAI Pada Pendidikan Menengah Feri Irawadi,S.Ag pada acara Rapat Kerja Pengembangan Program PAI Tingkat Pusat dan Daerah di Kepulauan Belitung, Rabu (08/08) kemarin.


SK tersebut diberikan langsung oleh Tata Usaha Direktorat Pendidikan Agama Islam Kementerian Agama RI, Suhartono kepada Feri untuk disampaikan kepada guru yang bersangkutan.

Lebih lanjut, dengan diterimanya SK Dirjen NRG tersebut maka guru PAI yang lulus sertifikasi tahun 2017 kemarin sudah bisa menerima pembayaran Tunjangan Profesi Guru Pendidikan Agama Islam (TPG PAI).

Feri Irawadi saat dikonfirmasi via telepon tentang jumlah Guru PAI yang lulus Sertifkasi tahun 2017 mengatakan berdasarkan kuota Sumatera Selatan bahwa ada 22 Guru PAI yang mengikuti sertifikasi tahun 2017 dan dari hasil tersebut ada 14 Guru PAI yang lulus sertifikasi tahun 2017.

Selain itu, untuk  8 Guru PAI yang belum lulus, harus mengulang UTN dengan jadwal yang belum ditentukan.

“Ada 14 Guru PAI yang lulus sertifikasi tahun 2017, semoga dengan diterimanya SK Dirjen NRG ini guru yang bersangkutan dapat segera menerima haknya masing-masing,” tandasnya. (kemenag sumsel).

Subscribe to receive free email updates: