Bupati Tutup MTQ Tingkat Kabupaten Cirebon Tahun 2018


BRNews - Bupati Cirebon  Sunjaya Purwadisasrta menutup Kegiatan MTQ KE-45 Tingkat Kabupaten. Musabaqoh Tilawatil Qurqn (MTQ) ke-45 tahun 2018 yang berlajan selama 7 hari usai dilaksaanakan di Kecamatan Talun. 

Penutupan MTQ secara langsung dilakukan oleh Bupati Cirebon Sunjaya Purwadisasrta. Dalam penutupan Bupati menyampaikan ucapan terima kasih  yang sedalam-dalamnya dan yang tak terhingga kepada semua pihak dan lapisan masyarakat serta para  birokrasi yang telah turut untuk mensukseskan kegiataan MTQ Tahun ini.

“Saya secara pribadi  maupun PemerintahKab. Cirebon  mengucapkan terima kasih yang tak terhingga,  sukses MTQ ini tertunya tidak lepas dari kerjasama semua pihak:” tuturnya.

Adapun hasil kegiatanMTQ ke-45 tahun 2018 tahun ini juara umum diraih oleh Kecamatan Plumbon, sedangkan juara ke dua dimenangkan oleh Kecamatan Suranenggala, dan juara ke tiga diraih  Kecamatan Ciwaringin.

Selanjutnya Bupati mengharapkan agar ditahun-tahun mendatang kegiatan MTQ ini dapat lebih meriah dan menghasilkan peserta yang lebih unggul dan berkualitas dari tahun-tahun yang sudah, hal ini agar kontingen Kabupaten Cirebon dapat berkompetisi di tingkat  Provinsi Jawa barat akan lebih mudah lagi, tuturnya.


Semoga  hasil juara  tahun ini dapat memepersiapkan diri untuk berkompetisi ditingkat Provinsi, untuk   itu kepada LPTQ Kabupaten agar dapat terus membina kader-kader yang sudah lolos dalam MTQ tingkat kab. Cirebon. (kemenag jabar). 

Subscribe to receive free email updates: