Sudrajat: Siap Menang dan Siap Kalah

BRNews - Calon Gubernur Jawa Barat nomor urut tiga Sudrajat menyatakan dirinya memegang komitmen siap menang dan siap kalah dalam kontestasi Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat 2018-2023.


"(Komitmen siap menang dan kalah -red) Itu saya kira semua pasangan calon bukan saya saja. Kita ikut ke pilkada itu siap menang dan kalah. Tidak ada masalah, itu wajar ada yang menang dan kalah," kata Sudrajat usai mencoblos di TPS 27 RT 01-05 RW 09 Kelurahan Hergamanah, Kecamatan Cidadap, Kota Bandung, Rabu 27 Juni 2018.
Sudrajat yang berpasangan dengan Calon Wakil Gubernur Ahmad Syaikhu ini juga mengajak seluruh warga Jawa Barat yang terdaftar dalam daftar pemilih tetap (DPT) untuk menggunakan hak pilihnya di Pilgub Jawa Barat.
"Insya Allah masyarakat Jawa Barat, hari ini akan mendapatkan rahmat dari Allah SWT untuk memilih pemimpin yang terbaik. Semuanya telah kita terangkan, jelaskan ke masyarakat. Sekarang masyarakat tinggal berkidmat untuk memilih pemimpin di Jawa Barat. Mari kita ramai-ramai datang ke TPS," kata Sudrajat seperti dikutip dari Kantor Berita Antara.
Selama menjalani masa kampanye sejak Februari 2018, kata Sudrajat, dirinya mengaku belum menemukan kasus pelanggaran kampanye Pilkada Jawa Barat.
"Alhamdulillah selama masa kampanye, saya melihat tidak ada hal-hal yang luar biasa. Memang ada hal-hal melanggar rambu-rambu tapi semuanya bisa diselesaikan dan tidak ada yang dituduh pelanggaran pidana hingga mendiskualifikasi calon," jelas Sudrajat.
Dia menambahkan usai memberikan hak suaranya di Pilgub Jawa Barat 2018, Sudrajat akan langsung berkumpul dengan cucunya. (pikiran rakyat).

Subscribe to receive free email updates: