25 Juni Kemenag Kota Pekanbaru Gelar Manasik Massal

BRNews - Sehubungan dengan pelaksanaan Manasik Haji Tingkat Kota Pekanbaru,  usai kegiatan yasinan, Panitia Manasik Haji Kota Pekanbaru mengelar rapat teknis. Rapat tersebut berlangsung di aula mini  Kantor Kementerian Agama Kota Pekanbaru. Jum’at (22/06).





Rapat dipimpin langsung oleh Kasi Haji dan Umrah Kantor Kementerian Agama Kota Pekanbaru, H. Defizon, S. Kom. Sebelum penyampaian oleh Kasi Haji terlebih dahulu ada pengarahan dari Ka. Kankemenag Kota Pekanbaru, Drs. H. Edwar S. Umar, M.Ag
Beberapa hal teknis yang disampaikan oleh Kasi Haji  dan Umrah yaitu  pertama jamaah yang tidak ikut manasik di KBIH agar dihubungi satu persatu, untuk mengikuti manasik tingkat Kota Pekanbaru yang akan digelar pada tanggal 25 Juni 2018 di masjid Raya An Nur Pekanbaru. 
Kedua,  seabagi narasumber yaitu Ka. Kankemenag Kota Pekanbaru dan Dr. H. Muhammad Fahri, M.Ag, ketiga tentang Lokasi, Spanduk, Absensi dan Konsumsi agar dipastikan tidak ada kendala.

Sementara itu ketua Panitia Manasik Haji, Drs. H. Efrion Efni, M.Ag menyampaikan kepada seluruh panitia, bahwa ini adalah amanah besar yaitu mengurus manasik sebanyak 1057 orang JCH. 
Oleh sebab itu janganlah melihat tugas di SK saja, tapi selaku tim work, jika ada masalah  kita harus cepat di handel. Jangan menunggu. (kemenag|mnm).

Subscribe to receive free email updates: