Pentas Seni dan Pelepasan Siswa MIN 1 Kota Tangsel

BRNews - Kepala Kantor Kemenag Kota Tangsel, H. Abdul Rojak menghadiri acara Pentas Seni dan Pelepasan Siswa-siswa Kelas VI Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 1 Kota Tangsel pada Sabtu (12/05/2018),  di MIN 1 Kota Tangsel, Ciputat.

Hadir pada acara tersebut, Kasi Penmad, H. Suhardi, Kepala MIN 1 Kota Tangsel, Hj. Ratu Rohimah, Ketua Komite MIN 1 Kota Tangsel, dewan guru, wali murid, dan tamu undangan. Pada tahun ini, MIN 1 Kota Tangsel melepas sebanyak 119 siswa.


Acara diisi dengan penampilan seni dan tahfizh oleh siswa-siswa MIN 1 Kota Tangsel.

Dalam sambutannya, Kepala Kantor mengucapkan selamat kepada para siswa kelas VI yang telah menyelesaikan pendidikannya di MIN 1 Kota Tangsel. Kepala Kantor juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak atas kerja keras dan dukungannya kepada MIN 1 Kota Tangsel.
“Saya bangga kepada siswa madrasah yang selalu berprestasi di dalam banyak hal, mulai dari Sains, Akademik, Pramuka, Olahraga, dan kegiatan lainnya, sehingga siswa madrasah mengungguli siswa sekolah umum. Madrasah sekarang ini sudah menjadi pilihan favorite para orang tua untuk menyekolahkan putra-putrinya,” ungkapnya.

Kepala Kantor juga menjelaskan bahwa Kemenag Kota Tangsel selalu siap mendukung untuk kemajuan madrasah, dan senantiasa berupaya memajukan madrasah di kota Tangsel.
Dalam acara ini juga ditampilkan berbagai macam pentas seni, dan diakhiri dengan Prosesi Siswa-siswi Kelas VI dan pemberian penghargaan kepada siswa-siswi yang berprestasi. (kemenag tangsel).

Subscribe to receive free email updates: