KUA Kec. Kampa Susun Jadwal Ceramah Ramadhan

BRNews - Dalam memudahkan pengurus masjid, terutama masjid yang berada di wilayah Kecamatan Kampa untuk mencari mubaligh/ah, Kantor Urusan Agama (KUA) Kec. Kampa menyusun jadwal santapan rohani ramadhan.

Kepala KUA Kec. Kampar H Damirus MH, didampingi Penyuluh Agama Islam Nursal MH, Kamis (17/05/2018), kepada Humas Kemenag Kampar Gustika Rahman SPdI, mengatakan, jadwal santapan rohani ramadhan yang disusun ini sebanyak 10 masjid dengan jumlah mubaligh/ah sebanyak 34 orang.
10 masjid tersebut adalah Masjid Nurul Iman Pasar Kampa, Masjid Al Furqon Pasar Selatan, Masjid Al-Husna Pinatan.

Kemudian Masjid As Sya’adah Sei Tarap, Masjid Baitul Amal Tarok, Masjid Baiturrahman Sawah Baru, Masjid Taqwa Pulau Rambai, Masjid Al-Hilal Pulau Kampung, Masjid Al-Kubro Padang merbau dan Masjid Taqwa Danto.
Dengan telah disusunya jadwal santapan rohani ramadhan tahun ini, pihaknya menghimbau kepada seluruh mubaligh/ah untuk mengisi jadwal-jadwal yang telah ditentukan.
Sampaikanlah uraian santapan Ramadhan sesuai dengan judul yang telah disusun dengan singkat, jelas dan mudah dimengerti oleh jema’ah. Jangan membicarakan masalah-masalah Khilafiyah dan berbau politik yang dapat menimbulkan perpecahan pada jama’ah secara pribadi maupun kelompok. Lama Penyampaian materi ceramah tidak lebih dari 15 menit.
Apabila berhalangan agar dapat mencari gantinya dan melaporkan kepada Pengurus Masjid atau kepada penyuluh kita, pungkas Damirus. (kemenag kampar).

Subscribe to receive free email updates: