Gramatsada Juara Umum Lomba SGC Bondowoso

BRNews - Gerakan Pramuka MTsN 2 Bondowoso yang di kenal dengan istilah "GRAMATSADA" gudep 01.027 - 01.028 meraih Juara Umum Putra dan Putri di Ajang Lomba Smasga Galang Competition 2 Tingkat SMP/MTs Se Kabupaten Bondowoso.

Kegiatan lomba tersebut di laksanakan pada hari Ahad (13/5).
Persembahan prestasi anak anak Gramatsada di akhir tahun 2017 - 2018 sangat mengagumkan. Pasalnya dari 2 regu putra dan 2 regu putri, Gramatsada memperoleh total 23 piala dari berbagai cabang perlombaan. 
Dari Regu putra, ada Regu Kuda Terbang A dan Regu Kuda Terbang B. Begitu pula dari Regu putri, ada Regu Mawar Merah A dan Regu Mawar Merah B.
Cabang Perlombaan yang di ikuti anak anak Gramatsada adalah:1.PBP 2.PPGD 3.Semaphore 4.Morse 5.Toga 6.Cerdas Cermat 7.Pionering Kreasi 8.Miniatur Kreasi.
Dari 8 cabang lomba itulah siswa siswi memperoleh total 23 piala. Selain itu yang sangat membanggakan adalah prestasi Juara Umum Putra maupun Putri diraih oleh siswa siswi gerakan pramuka MTsN 2 Bondowoso, ini berkat jerih payah dan usaha maksimal anak anak sendiri dan pelatih serta para alumni dalam melatih adik adik kelasnya. (kemenag|mnm).

Subscribe to receive free email updates: