Brilliant Band MAN 4 Bantul Getarkan Panggung Pentas Seni Expo Pendis

BRNews - Pentas seni Expo Pendidikan Islam (Pendis Expo) merupakan ajang unjuk kebolehan bagi siswa-siswi madrasah menampilkan bakat seni mereka. Acara yang berlokasi di Transmart Maguwoharjo ini berlangsung meriah. Salah satu pengisi acaranya adalah Brilliant Band dari MAN 4 Bantul.


Brilliant tampil dengan format akustik yang beranggotakan Suryo Anggito (gitar dan vokal), Muhammad Daffa (bass), Ikhsan (gitar) dan Muhammad Afriandi (cajon). Brilliant tampil membawakan dua lagu, ‘Kita’ dari Sheila on 7 dan ‘Zona Nyaman’ dari Four-Twenty, Sabtu (12/5).

Ditemui tim jurnalis MAN 4 Bantul usai tampil, Suryo menyampaikan, "Kami senang sekali Brilliant Band diberi kesempatan tampil. Acara ini merupakan wadah bagi siswa-siswi madrasah untuk mengekspresikan jiwa seni mereka," ungkap Suryo.

Mengekspresikan jiwa seni melalui hal yang positif merupakan visi dari Brilliant Band. Mereka berencana untuk melakukan rekaman lagu mereka yang bertemakan edukatif/mendidik. Saat ini mereka sedang mempersiapkan materi untuk lagu yang insyaallah akan direkam dalam waktu dekat. (kemenag diy|mnm).

Subscribe to receive free email updates: