BAZNAS Kediri Salurkan Santunan pada Warga Kec. Kepanjenkidul

BRNews - Kantor Kementerian Agama Kota Blitar bersama baznas Kota Blitar menggelar acara‘Pendistribusian/Pentasarupan Zakat, Infaq dan Shodaqoh (ZIS) baznas Kota Blitar.
Kegiatan ini dilaksanakan pada Jum’at (18/05) siang di Masjid Baitul Manan Lingkungan Tanggung Kelurahan Santren Kec. Kepanjenkidul.

Beberapa pejabat Kemenag hadir dalam acara ini. Diantaranya H. Solekan –Kasubbag TU, Purnama -Penyelenggara Syari’ah Kemenag/Sekretaris Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kota Blitar serta semua anggota Penyuluh Agama Islam Fungsional (PAIF) Kemenag.
Saat memberikan sambutan Kasubbag TU mengatakan, kegiatan ini memiliki banyak sekali tujuan dan manfaat. Selain bisa memberikan kemanfaatan secara ekonomi bagi keluarga, juga sebagai sarana untuk memotifasi ibadah.
“Minimal dalam setiap gelar acara ini, kita bisa menjalankan shalat berjama’ah di masjid di tempat kegiatan pentasyarufan ini dilakukan,” tandasnya
Adapun pada kegiatan kali ini, pentasyarufan dikhususkan bagi para mustahik yang tinggal di Kec. Kepanjenkidul sebanyak 105 orang yang berasal dari 7 kelurahan dengan masing-masing memperoleh bantuan dari BAZNAS sebesar @ Rp. 500.000. (kemenag blitar|mnm).

Subscribe to receive free email updates: