Kota Cimahi Raih Juara di Pentas PAI Ciamis




BRNews - Pentas PAI jenjang SD yang digelar di Kabupaten Ciamis Tahun 2018, membawa Kota Cimahi  meraih Juara 3 Cabang MTQ Putra atas nama Naufal Fazrin Al Gifari dari SDN Cipageran Mandiri 2 dan juara Harapan 3 Qosidah dari SDN Cibeureum 7.

Prestasi yang diraih Kota Cimahi kali ini mampu membanggakan seluruh kontingen yang berjumlah 50 orang terdiri dari 29 peserta, 11 Pembimbing, 9 Official dan 1 orang yang mewakili juri dari kota Cimahi.
Ketua Kontingen Pentas PAI Kota Cimahi Osim Hoerudin, S. Pd.I menyatakan kebanggaannya.
“Ini adalah bukti kerja keras dan kesungguhan dari  kita semua, terimakasih atas doa dan dukungan dari Kementerian Agama Kota Cimahi dan Dinas Pendidikan Kota Cimahi, semoga kedepan akan banyak lagi raihan juara yang dipersembahkan untuk Kota Cimahi,” tuturnya





Sementara dalam kesempatan yang sama Plt. Kas Pakis  Dr. H, Hanif Hanafi, M. Si yang didampingi Pengawas PAI Jenjang SD, Drs. Tasripin, MM dan Titin Fatimah, S. Ag berharap sambil berdoa semoga ini adalah awal dari keberhasilan yang akan memicu semangat Guru-guru PAI dan saya yakin di ajang berikutnya Kota Cimahi akan lebih bersinar lagi. (mnm).

Subscribe to receive free email updates: